Berita

//

Pj Sekda : Bijaklah Dalam Berbelanja

2024-03-18 00:57:14 Admin Web Portal


LUBUKLINGGAU-Penjabat (Pj) Sekda Kota Lubuklinggau, H Tamri bersama tim Pemkot Lubuklinggau melaksanakan Safari Ramadhan 1445 H di Masjid Anniyaturrohim Jln. Kenanga II Kelurahan Batu Urip Kecamatan Lubuklinggau Utara II, Kamis (14/3/2024) malam.
Dalam sambutanya, H Tamri kembali menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat Kota Lubuklinggau termasuk warga Kelurahan Batu Urip karena selalu menjaga situasi kamtibmas dengan baik sehingga Pemilu serentak yang digelar beberapa waktu lalu berlangsung aman dan kondusif.
“Bagi warga yang meninggalkan rumah saat sholat tarawih, pastikan alat-alat listrik yang berpotensi menimbulkan kebakaran dalam keadaan mati dan rumah dalam kondisi terkunci,” tandasnya.
Terkait suasana bulan suci Ramadhan, Pj Sekda kembali mengingatkan agar masyarakat bijak dalam berbelanja. “Berbelanjalah secukupnya jangan berlebi-lebihan agar angka inflasi bisa diturunkan,” ujarnya.
Sementara itu, ketua pengurus Masjid Anniyaturrohim, Kahlan Bahar menyampaikan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada tim Safari Ramadhan Pemkot Lubuklinggau karena telah berkenan berkunjung Me masjid Anniyaturrohim.
Ikut hadir Staf Ahli, Asisten, Kepala OPD, mewakili Kapolres, mewakili Dandim 0406 Lubuklinggau, camat dan lurah.(*Acm/Aaf)




Berita terkait:


232 JCH Lubuklinggau Siap Diberangkatkan

232 JCH Lubuklinggau Berangkat ke Tanah Suci

Pj Wako Fasilitasi Aksi Damai 317

Asisten I Sambut Jamaah Haji

135 Peserta Ikut MTQ Anak-Anak Kota Lubuklinggau

PD BKMT Lubuklinggau Dilantik

Pelantikan PC BKMT Diisi Tausiah Ustadz Wijayanto

Warga dan Pemerintah Kota Lubuklinggau Sambut Atusias UAS

HAB ke-73, Pemkot Hibahkan 10 Motor Untuk KUA

Pembukaan Seleksi Tilawatil Qur'an (STQ) ke-4 Tingkat Kota Lubuklinggau di Masjid Agung As-Salam Berlangsung Meriah.


Kategori Berita


Government Public Relation



Pengunjung


  • Hari Ini 100
  • Kemarin 4457
  • Minggu ini 12925
  • Bulan Ini 7772
  • Total 929501

Polling


Berapa kali anda mengunjungi webiste ini?